program mengeja_angka;
uses wincrt;
var a:integer;
b,c:integer;
begin
write('bilangan yang anda punyai: ');readln(a);
b:=a div 10;
if a=11 then write('sebelas')
else if a=17 then write('tujuhbelas')
else if a=12 then write('duabelas');
case b of
1:begin write('sepuluh'); end;
2:begin write('dua puluh'); end;
3:begin write('tiga puluh'); end;
4:begin write('empat puluh');end;
5:begin write('lima puluh'); end;
6:begin write('enam puluh'); end;
7:begin write('tujuh puluh'); end;
8:begin write ('delapan puluh');end;
9:begin write('sembilan puluh');end;
end;
c:=a mod 10;
write(' ');
case c of
1:begin write('satu'); end;
2:begin write('dua'); end;
3:begin write('tiga'); end;
4:begin write('empat');end;
5:begin write('lima'); end;
6:begin write('enam'); end;
7:begin write('tujuh'); end;
8:begin write ('delapan');end;
9:begin write('sembilan');end;
end;
end.
Minggu, 06 Desember 2009
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
MATERI PERKULIAHAN KONSEP MATEMATIKA
Mata kuliah konsep matematika terdiri atas 10 bab, yaitu Bab 1 Pertidaksamaan Kuadrat Bab 2 Relasi dan Fungsi Bab 3 Penyajian ...
-
Algoritma dan Flowchart Pendahuluan Beberapa langkah dalam proses pembuatan suatu program atau software : 1. Mendefinisikan masalah dan meng...
-
Mata kuliah konsep matematika terdiri atas 10 bab, yaitu Bab 1 Pertidaksamaan Kuadrat Bab 2 Relasi dan Fungsi Bab 3 Penyajian ...
-
1. LUAS DAN KELILING PERSEGI PANJANG program luas_dan_keliling_persegipanjang; uses wincrt; var p,l,Lp,K:integer; begin write('masu...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar